The 7th International Conference on Electric Vehicular Technology (ICEVT) 2022

`

The 7th International Conference on Electric Vehicular Technology (ICEVT) 2022 diselenggarakan pada tanggal 14-16 September 2022 oleh National Center for Sustainable Transportation Technology (NCSTT), Institut Teknologi Bandung, Universitas Udayana, Sampoerna University, dan Universiti Teknologi Petronas. ICEVT ke-7 2022 akan menjadi bagian dari pra-acara KTT G20 Bali 2022. Agenda ini diselenggarakan untuk saling mendukung implementasi percepatan EV sebagai rencana aksi daerah pemerintah Bali. 

Konferensi ini diadakan di The Trans Resort, Sunset Road, Seminyak-Kerobokan, Bali, dengan melibatkan 7 orang Dosen dari Fakultas Teknik Universitas Udayana sebagai panitia, diantaranya Prof. Dewa Made Priyantha Wedagama, ST., MT., MSc., Ph.D (Dosen Prodi Teknik Sipil bidang Transportasi) sebagai moderator sesi Keynote Speaker. Dosen dari Prodi Teknik Mesin yaitu Dr.Eng .I Made Gatot Karohika,ST.,MT dan Dr. Dewa Ngakan Putra Negara, ST., MSc., sebagai moderator sesi pararel. Sebanyak 20 orang mahasiswa dari Prodi Teknik Mesin juga terlibat aktif sebagai panitia dalam kegiatan ini.

Tujuan dari konferensi ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi delegasi daerah yang berbeda di bidang teknologi Kendaraan Listrik (EV) untuk bertukar ide-ide baru dan pengalaman aplikasi dan untuk membangun hubungan persahabatan di antara rekan-rekan untuk kolaborasi global di masa depan.